Apa Itu Nusaresearch?


Hai, apa kabar? Wah, sudah lama nih nggak nulis-nulis di blog lagi. Jadi ceritanya saya tuh lagi kena sindrom males nulis sampai sebulan. Gawat kan?! Padahal pengennya jadi penulis produktif tapi nggak pernah nulis. Kapan mau kesampaian cita-citanya? 


Survey

Hari ini saya niatin mau nulis di sela-sela kemalasan saya (Hadech!). Walaupun saya nggak nulis di blog tapi saya menyibukkan diri dengan HP saya satu-satunya. Bukan cuma browsing sana-sini atau up-date status di sosmed ya! Tapi merupakan hal yang menghasilkan. Mau tahu apa itu? Simak cerita saya berikut ini, ya!

Sebagai ibu rumah tangga yang belum punya anak dan nggak bekerja di luar rumah saya punya banyak sekali waktu luang. Mau tahu apa kesibukan saya tiap hari selain masak, nyuci baju sendiri dan punya suami, bersih-bersih rumah dan ngetik tulisan di komputer seakan saya ini penulis produktif (padahal nggak ada yang ditulis, pletak! *tepuk jidaaat deh!)? Stt, kesibukan saya yang satu ini bisa menghasilkan pulsa gratis lho! Salah satunya adalah mengisi survey online lewat sebuah aplikasi keren bernama Nusaresearch. 

Nusaresearch adalah sebuah situs survey online bergengsi di Indonesia. Dengan sedikit menghabiskan sedikit waktu luang kita bisa memperoleh reward berupa pulsa, transfer uang ke I-PAY dan banyak hadiah spesial lainnya.

Situs ini dinaungi oleh PT. Nusaresearch, perusahaan yang diinvestasikan oleh World Wide System Corporation Japan (WWS Corp). WWS Corp juga menginvestasikan situs survey online lain di Vietnam dengan panel survey yang sama dan telah memiliki lebih dari 100.000 anggota. 

Bagaimana Caranya Agar Kamu Mendapat Rewards

Yang pertama tentu kamu harus mengunjungi situs www.nusaresearch.net atau melalui aplikasi Nusaresearch. Saat pertama kali mendaftar kamu akan langsung mendapat bonus 40 poin. 



Halaman

Survey harian ada 4 macam yaitu Survey Publik, Survey Pribadi, Survey Cepat dan Hai Survey. Yang paling sering ada tiap hari adalah Survey Publik dan Survey Cepat. Nilai poinnya memang kecil mulai 1 poin sampai 10 poin, tapi hadir tiap hari. Kalo ditekuni cepat juga kumpul poinnya. Sedangkan yang poinnya banyak sampai 100 poin adalah Survey Pribadi. Sayangnya survey Pribadi nggak hadir tiap hari, hanya pada waktu tertentu saja. 


Mengisi waktu

Ini salah satu contoh Survei Publik



Survey

Ini contoh Survei Cepat yang nilainya 1 poin


Survey

Saya habis menyelesaikan 1 survei dan dapat 7 poin

Poin & Hadiah


Dapat poin

Untuk mengumpulkan poin, kamu bisa ikut Survei yang ada, poinnya bisa sampai 500 kalo lagi beruntung, Kamu juga bisa mendapatkan tambahan bonus poin jika mengenalkan Nusaresearch ke teman-temanmu. Setelah poin terkumpul minimal 500 poin maka kita bisa menukarkannya dengan pulsa atau saldo Paymu (E-Wallet) senilai Rp. 25.000. Tata caranya ada pada gambar berikut:

1. Pulsa


Pulsa

  • Selama periode penukaran (Periode 1: Tanggal 30 hingga 4, Periode 2: Tanggal 15 hingga 18 bulan berikutnya). Nusaresearch akan mengirimkan email kepada para member, bila kamu tidak bisa dihubungi maka mereka akan menghubungi lewat telepon. Jika sudah menerima email maka kamu harus membalas dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. 
  • Jika belum ada konfirmasi setelah 1 minggu mereka mengirim email, maka poin kamu yang telah ditukar akan dikembalikan.
  • Pulsa biasanya akan langsung masuk ke nomor yang kamu daftarkan ke Nusaresearch. Jadi kamu nggak perlu baper bertanya-tanya siapa yang kirim pulsa ke kamu. 
  • Untuk lebih mudah menerima informasi dan pengumuman dari Nusaresearch, ada baiknya kamu menambahkan alamat email berikut: support@nusaresearch.net atau admin@nusaresearch.net.
  • Nomor HP yang sudah terdaftar ke Nusaresearch nggak bisa diganti lho, jadi pastikan kamu nggak berganti bahkan membuang nomor HP yang terdaftar di Nusaresearch.
Pemberitahuan


2. iPaymu


Ipay
  • Setelah mendaftar tentu kamu harus memverifikasi akun iPaymu.
  • Sama seperti penukaran pulsa, Nusaresearch akan mengirim email konfirmasi. Dan kamu harus balas email mereka ya. 
  • Penukaran E-wallet akan dipotong langsung 1% dari uang yang diterima.
  • Nusaresearch nggak menerima member yang pakai akun iPaymu yang sama dengan member lain, jadi pastikan kamu punya akun IPay sendiri ya!

Akun ipay


King of Survey

King of survey

Ada juga yang namanya King of Survey, tapi selama saya jadi member Nusaresearch saya belum pernah dapat poin dari permainan ini. Entah kenapa padahal di akhir games, saya dapat poin nggak banyak sih cuma 300-an. Tapi ya gitu deh, poin saya nggak nambah sama sekali dari permainan ini.

Testimonial


Testimonial

Term & Conditional

Member yang ingin berbagi testimonial dan bukti hadiah harus memenuhi kriteria di bawah ini:
1. Member harus aktif setidaknya dalam waktu satu bulan.
2. Data pribadi member telah divalidasi.
3. Profil gambar harus dalam ukuran 250x250 dengan gambar yang jelas dari wajah, gambar yang tidak pantas atau tidak sesuai akan ditolak.
4. Nama, umur, kota dan provinsi harus sesuai dengan akun yang terdaftar di Nusaresearch.
5. Setiap member dapat mengirimkan testimonial, pastikan itu benar dan sesuai dengan pikiran Anda.
6. Testimonial harus relevan sesuai dengan yang pengalaman yang dirasakan di Survei Online Nusaresearch.
7. Testimonial yang mengandung kata atau konten yang tidak pantas akan ditolak dan akun akan diblack list.
8. Member dapat mengirimkan Bukti Hadiah setiap kali setelah melakukan penukaran poin dengan hadiah atau memenangkah hadiah campaign.
9. Foto Bukti Hadiah harus sama dengan poin hadiah atau hadiah dari campaign atau kontes.
10. Pesan Bukti Hadiah harus relevan dengan gambar .
11. Nusaresearch Admin memiliki hak untuk menyetujui atau menolak pengajuan dengan atau tanpa pemberitahuan kepada member.
Bonus Poin bila mengirimkan mengirimkan:
- Testimonial & Bukti Hadiah: jika terpilih akan mendapatkan 10 poin
- Kami akan memilih setiap bulannya 1 Testimonial & 1 Bukti Hadiah yang memiliki komentar atau like yang paling banyak, dan member tersebut akan mendapatkan tambahan bonus 500 poin.

Yuk! Segera kirimkan testimonial dan bukti hadiah kamu!
Salam,
Nusaresearch Admin

Info


Pengumuman


0 Komentar