Postingan Awal Desember 2017.

sumber: Pixabay.com
Halo, sudah lama banget nggak posting di blog ini. Rasanya kangen pengen nulis lagi. Akhirnya saya mencoba menulis bebas hari ini, bebas yang terkendali lho ya! Saya tuh sedang giat-giatnya menulis artikel di The Smarter Way ShopBack. Buat ikut kompetisi juga. Namun untuk mendapat komisi lebih saya harus nulis sebanyak-banyaknya dan mendapatkan view. Cukup merasa jenuh dan bikin mata nut-nutan. Jadi untuk menghilangkan rasa suntuk saya nulis beginian (maaf kalau saya bikin postingan nggak jelas).

Intinya saya terhenyak dengan waktu yang terasa cepat sekali berlalu. Sepertinya baru kemarin saya lahir, eh, sekarang sudah jadi istri dari seorang pria. Menjalani hari-hari menjadi istri baru (maksudnya penganten anyar), butuh perjuangan. Yang tadinya ogah masak, sekarang disuruh masak terus. Kalau nggak masak nggak bisa makan. Mau beli terus, boros bro!

Kalau siang, suami lagi pergi kerja rasanya tuh bete banget! Banget! Pengen pergi harus punya modal yang banyak, karena saya nggak bisa naik motor. Huh! Sakit banget rasanya harus seharian di rumah tanpa kegiatan yang menghasilkan. Tapi saya nggak mau nyerah dengan keadaan. Berbekal smartphone dan komputer saya nulis. Nulis terus. Kalau nggak nulis rasanya stress. Tadi sempat berbincang sama suami. Bulan ini nggak terasa sudah nulis 28 artikel. Wow! Jumlah yang fantastis, kan? Semoga saya bisa terus menulis seperti ini. Namun, blog saya kosong melompong!

Itu tandanya saya harus terus berbenah. Strategi harus dibuat. Sempat keteteran mengelola dua blog juga. FYI, blog yang satu masih utuh belum ada postingannya. He, he, he. Tepuk jidat sendiri! Plak!

Badai dalam minggu ini.

Pada seminggu terakhir di bulan November bisa dikatakan hari-hari penuh hujan. Bukan hujan yang mengerikan sih di daerah saya. Tetapi cuaca jadi benar-benar ekstrim saat di mana-mana banjir. Rasanya baru kali ini saya mengalami hujan berhari-hari tanpa henti. Maka tidak heran jika sampai membuat genangan (dibaca: banjir) ada di mana-mana sampai memutus jalan di beberapa daerah khususnya DIY. 

Jogja kebanjiran! 

sumber: doc. pribadi 25/11/2017
Herannya setiap malam minggu nggak pernah hujan. Sehingga saya bisa jalan-jalan ke Pasar Malam Sekaten. Yuhu! Macet! Macet! Macet di mana-mana. Rupanya cuaca cerah membuat semua orang menjadi ingin keluar ibarat laron yang keluar dari sarangnya. Termasuk saya. Hi, hi, hi.

Badai telah berlalu, sekarang perbaikan ada di mana-mana. Bukan hanya jembatan melainkan jalan-jalan yang berlubang. Berbenah untuk saya berarti membenahi kembali segala aspek kehidupan baik secara rohani maupun jasmani, impian yang tertunda, cinta, cita-cita dan harapan. Yang penting semangat terus dalam menjalani kehidupan.

0 Komentar