Dapatkan Hadiah Gratis 

Halo, halo, halooo... Siapa mau hadiah gratis?

Hadiah gratis? Huh, jaman sekarang mana ada yang gratis sih? Semua pasti pakai duit. 

Eits, jangan salah. Sekarang ada Lifull produk yang bakal bagi-bagi hadiah gratis buat kita-kita.


Lifull produk? Apaan tuh?

Belum tahu ya, kini ada sebuah situs yang menyediakan produk-produk baru dan berkualitas untuk dibagikan secara gratis.


Ada biaya ongkir nggak?

Nggak ada! Semua free alias gratis, termasuk ongkir. Penasaran kan? Mau tahu caranya? Yuk, simak dulu ulasan saya.


Baca Juga: Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack

Apa itu Lifull Produk?


 Lifull Produk  adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 55.000 member yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorit, Lifful Produk juga memberikan kesempatan member untuk mencoba hadiah gratis berupa snack & beverage dan kosmetik.


Hadiah gratis yang dibagikan terbagi menjadi 2 macam kategori antara lain: produk makanan/minuman dan produk kecantikan. Hadiah yang dibagikan tak cuma 1 atau 2 lho, tapi sampai ribuan. Jadi kesempatan menang bisa lebih banyak.


Cara mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk:

1. Daftar jadi anggota


    Caranya cukup mudah kita hanya perlu mengisi data berupa nama, alamat lengkap dan hp di website Lifull Produk. Atau bisa juga daftar lewat akun Facebook.
 
lifull produk


2. Pilih hadiah gratis yang diinginkan

     Ada dua pilihan yaitu Lifull Snack atau Lifull Beauty. Kalo menurut saya sih pilih dua-duanya siapa tahu dapat semua, he, he.

lifull produk


3. Apply produk yang kamu inginkan dengan 4 langkah mudah



lifull produk
Pilih salah satu hadiah untuk di apply.


lifull produk

Contoh saya memilih Chocodate 300gr. Harganya lumayan lhoo 250.000 rupiah! Tapi produk ini hanya akan dibagikan kepada 10 pemenang saja. 

4 Langkah Mudah Mendaftar Hadiah 


lifull produk

1) Maka langkah pertama adalah cek alamat. Setelah kita yakin alamat yang tertera benar, kita bisa klik tombol "selanjutnya"


lifull produk

2) Like Fanspage yang tertera, biasanya sih kita suruh nge-like FP merek produk tersebut




3) Selanjutnya kita harus isi survey dulu. Biasanya mengenai produk yang akan dibagikan. Tenang aja surveynya nggak banyak kok



4) Langkah terakhir kita cukup share dan ajak teman-teman untuk mendaftar supaya berkesempatan mendapat hadiah gratis dari Lifull Produk. Mudah bukan? 


Oh iya, kita bisa juga mereview produk yang kita lihat dan kesempatan kita mendapat hadiah akan lebih besar. 

Selain ikut apply produk kita bisa juga mengikuti berbagai kuis menarik yang diadakan di fanpage Lifull produk. Fanpage ini ada 2, Lifull Hadiah Snack yang menyediakan hadiah produk makanan & minuman. Yang satu lagi adalah Lifull Hadiah Beauty yang menyediakan hadiah produk kecantikan.

Produk-produk yang sedang tersedia untuk dibagikan

1. Lifull Hadiah Snack

   

Oishi Thin Pillows
Cemilan ini merupakan perpaduan antara gandum dan coklat yang bikin nagih. Snack ini bakal dibagiin buat 4000 orang. Hah? Serius? Iya, makanya buruan daftar. Cuma sampai 12 Juni 2017 lho!

Chocodate 300 gr
Kalau yang ini snack yang spesial banget karena merupakan perpaduan antara 3 bahan yang lezat yaitu kurma, coklat dan almond. Pas banget buat cemilan untuk berbuka puasa. Oh ya, dalam satu kemasan ada 3 macam varian rasa yakni: White Chocolate, Milk Chocolate, Dark Chocolate. Hadiah gratis ini terbuka sampai 19 Juni 2017.  

2. Lifull Hadiah Beauty



Mentholatum Water Lip Milky Pink
Produk lip balm ini spesial banget dibagikan untuk 2 orang pemenang, karena berasal dari Jepang dan nggak dijual di Indonesia. Kandungan alami dalam lip balm ini membuat bibir lebih lembab terawat serta terlindungi dari efek buruk sinar matahari, sinar UV A dan UV B. Produk ini tersedia sampai 3 Juli 2017.

Herborist Minyak Zaitun
Minyak zaitun dikenal memiliki berbagai macam manfaat diantaranya untuk pijat. Spesial produk dari Herborist Minyak Zaitun ini mengandung vitamin E, atioksidan dan olive oil. Yang bermanfaat untuk melembabkan, melembutkan dan mencegah penuaan dini. Juga mengandung Biji Mojokeling yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, menjaga elastisitas dan membuat kulit terasa segar. Aroma therapy dari Herborist Minyak Zaitun membuat tubuh menjadi rileks. Hadiah gratis terbuka untuk diapply sampai 10 Juli 2017.


Oh ya, selain produk-produk di atas, Lifull hadiah juga pernah membagikan produk lain yang berkualitas dan dari merk terkenal lho! Diantaranya 
Regal Marie Duo Creamy Chocolate, Oishi Cracker Udang Pedas, Oishi Rin-Bae, Oishi Sponge Crunch Choco, Kiyora Hazelnut Milk Tea, Royal Marie Duo Creamy Vanilla, Marzipan Cookies dan masih banyak lagi.



Kita bisa memilih salah satu atau semua produk-produk di atas. Kalau nama kita ada dalam daftar pemenang, maka kita tinggal menunggu produk itu sampai ke rumah kita. Dan semuanya gratis, tis. 

Wow! Mau donk! 

Makanya buruan daftar di Lifull Produk dan apply semua hadiah gratisnya. Pasti kebagian deh! 


Follow juga sosial medianya guna mengetahui produk apa saja yang sedang dibagikan. Oya, ada kuisnya juga lho!

FP: @LIFULLhadiahsnack & @LIFULLhadiahBeauty
IG: @LIFULLHadiah

2 Komentar

  1. aku juga udah jadi member Lifull-Produk. Jangan lupa berkunjung balik ke blog ku ya.

    BalasHapus
  2. Tinggal apply trus tunggu dpt hadiah kalo gitu.
    Iya, siap kunjungan balik,he,he..

    Thank's dah berkunjung ke blogku. ^_^

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.