Langsung ke konten utama

Cara Gampang dapat Hadiah Gratis dari Lifull Produk.

Halo, halo, halooo... Siapa mau hadiah gratis?

Hadiah gratis? Huh, jaman sekarang mana ada yang gratis sih? Semua pasti pakai duit. 

Eits, jangan salah. Sekarang ada Lifull produk yang bakal bagi-bagi hadiah gratis buat kita-kita.

Lifull produk? Apaan tuh?

Belum tahu ya, kini ada sebuah situs yang menyediakan produk-produk baru dan berkualitas untuk dibagikan secara gratis.

Ada biaya ongkir nggak?

Nggak ada! Semua free alias gratis, termasuk ongkir. Penasaran kan? Mau tahu caranya? Yuk, simak dulu ulasan saya.


Apa itu Lifull Produk?

 Lifull Produk  adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 55.000 member yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorit, Lifful Produk juga memberikan kesempatan member untuk mencoba hadiah gratis berupa snack & beverage dan kosmetik.

Hadiah gratis yang dibagikan terbagi menjadi 2 macam kategori antara lain: produk makanan/minuman dan produk kecantikan. Hadiah yang dibagikan tak cuma 1 atau 2 lho, tapi sampai ribuan. Jadi kesempatan menang bisa lebih banyak.


Cara mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk:

1. Daftar jadi anggota.

    Caranya cukup mudah kita hanya perlu mengisi data berupa nama, alamat lengkap dan hp di website Lifull Produk. Atau bisa juga daftar lewat akun Facebook.
 


2. Pilih hadiah gratis yang diinginkan.

     Ada dua pilihan yaitu Lifull Snack atau Lifull Beauty. Kalo menurut saya sih pilih dua-duanya siapa tahu dapat semua, he, he.



3. Apply produk yang kamu inginkan dengan 4 langkah mudah.


Pilih salah satu hadiah untuk di apply.



Contoh saya memilih Chocodate 300gr. Harganya lumayan lhoo 250.000 rupiah! Tapi produk ini hanya akan dibagikan kepada 10 pemenang saja. 




1) Maka langkah pertama adalah cek alamat. Setelah kita yakin alamat yang tertera benar, kita bisa klik tombol "selanjutnya".




2) Like Fanspage yang tertera, biasanya sih kita suruh nge-like FP merek produk tersebut.




3) Selanjutnya kita harus isi survey dulu. Biasanya mengenai produk yang akan dibagikan. Tenang aja surveynya nggak banyak kok.




4) Langkah terakhir kita cukup share dan ajak teman-teman untuk mendaftar supaya berkesempatan mendapat hadiah gratis dari Lifull Produk. Mudah bukan? 


Oh iya, kita bisa juga mereview produk yang kita lihat dan kesempatan kita mendapat hadiah akan lebih besar. 

Selain ikut apply produk kita bisa juga mengikuti berbagai kuis menarik yang diadakan di fanpage Lifull produk. Fanpage ini ada 2, Lifull Hadiah Snack yang menyediakan hadiah produk makanan & minuman. Yang satu lagi adalah Lifull Hadiah Beauty yang menyediakan hadiah produk kecantikan.


Produk-produk yang sedang tersedia untuk dibagikan.

1. Lifull Hadiah Snack.
    

* Oishi Thin Pillows. 
Cemilan ini merupakan perpaduan antara gandum dan coklat yang bikin nagih. Snack ini bakal dibagiin buat 4000 orang. Hah? Serius? Iya, makanya buruan daftar. Cuma sampai 12 Juni 2017 lho!

*Chocodate 300 gr.
Kalau yang ini snack yang spesial banget karena merupakan perpaduan antara 3 bahan yang lezat yaitu kurma, coklat dan almond. Pas banget buat cemilan untuk berbuka puasa. Oh ya, dalam satu kemasan ada 3 macam varian rasa yakni: White Chocolate, Milk Chocolate, Dark Chocolate. Hadiah gratis ini terbuka sampai 19 Juni 2017.  



2. Lifull Hadiah Beauty.


*Mentholatum Water Lip Milky Pink.
Produk lip balm ini spesial banget dibagikan untuk 2 orang pemenang, karena berasal dari Jepang dan nggak dijual di Indonesia. Kandungan alami dalam lip balm ini membuat bibir lebih lembab terawat serta terlindungi dari efek buruk sinar matahari, sinar UV A dan UV B. Produk ini tersedia sampai 3 Juli 2017.

*Herborist Minyak Zaitun.
Minyak zaitun dikenal memiliki berbagai macam manfaat diantaranya untuk pijat. Spesial produk dari Herborist Minyak Zaitun ini mengandung vitamin E, atioksidan dan olive oil. Yang bermanfaat untuk melembabkan, melembutkan dan mencegah penuaan dini. Juga mengandung Biji Mojokeling yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, menjaga elastisitas dan membuat kulit terasa segar. Aroma therapy dari Herborist Minyak Zaitun membuat tubuh menjadi rileks. Hadiah gratis terbuka untuk diapply sampai 10 Juli 2017.


Oh ya, selain produk-produk di atas, Lifull hadiah juga pernah membagikan produk lain yang berkualitas dan dari merk terkenal lho! Diantaranya 
Regal Marie Duo Creamy Chocolate, Oishi Cracker Udang Pedas, Oishi Rin-Bae, Oishi Sponge Crunch Choco, Kiyora Hazelnut Milk Tea, Royal Marie Duo Creamy Vanilla, Marzipan Cookies dan masih banyak lagi.



Kita bisa memilih salah satu atau semua produk-produk di atas. Kalau nama kita ada dalam daftar pemenang, maka kita tinggal menunggu produk itu sampai ke rumah kita. Dan semuanya gratis, tis. 

Wow! Mau donk! 

Makanya buruan daftar di Lifull Produk dan apply semua hadiah gratisnya. Pasti kebagian deh! 


Follow juga sosial medianya guna mengetahui produk apa saja yang sedang dibagikan. Oya, ada kuisnya juga lho!

FP: @LIFULLhadiahsnack & @LIFULLhadiahBeauty
IG: @LIFULLHadiah

Komentar

  1. aku juga udah jadi member Lifull-Produk. Jangan lupa berkunjung balik ke blog ku ya.

    BalasHapus
  2. Tinggal apply trus tunggu dpt hadiah kalo gitu.
    Iya, siap kunjungan balik,he,he..

    Thank's dah berkunjung ke blogku. ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…